Selasa, 13 Maret 2018

Spesifikasi Plastik Cor di Sumbawa

PLastik Cor digunakan sebagai Lantai untuk cor beton serta berfungsi sebagai penahan air agar semen tidak merembes kedalam tanah.


tentunya akan ada keuntungan serta kerugian yang didapat jika menggunakan plastik, untuk itu perlu diperhatikan agar lebih banyak untungnya serta sesuai dengan kondisi proyek masih-masing. 

hamparan plastik yang digunakan sebagai lantai kerja, pemasangan plastik sudah bagus, namun jika dilihat dari sisi lain nampaknya ada yang kurang sempurna, yaitu posisi besi wiremesh yang langsung menyentuh plastik dibawahnya sehingga rawan terjadi korosi atau karat, sebaiknya dibawah besi wiremesh dipasang tahu beton.


Plastik Cor memiliki kegunaan yang penting untuk aplikasi pelapis lantai di atas tanah / slab on ground. Plastik cor dapat dibeli di toko bangunan, upayakan platik memiliki ketebalan yang cukup, sekitar 0.06 – 0.1mm agar tidak mudah robek bila terinjak-injak pada saat memasang tulangan pelat ataupun wiremesh.



Umur plastik yang tidak bertahan lama akan menyebabkan bagian bawah beton tidak terdapat lapisan pelindung dikemudian hari.   Selain plastik juga ada jenis bahan bangunan lain yang bisa digunakan sebagai lantai kerja seperti triplek, karpet, serta bahan-bahan jenis baru hasil olah pikir serta inovasi para civil engineer, tukang bangunan dll.


Jika Anda mem butuhkan jual Plastik Cor, kami men plastik cor dengan harga terjangkau dan bekualitas. karena kami adalah perusahaan distributor plastik cor. kami sudah men jual plastik cor ke Sumbawa, Lembar, Praya dan daerah disekitarnya. untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :
PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSAJl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 TangerangPhone : 021-29213777 (Hunting)WhatsApp  : 0812 850 88881 – 0853 11  888884Email : pt.tiga.pilar.utama@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar