Kamis, 01 Maret 2018

Jual Geotextile Non Woven di Krasaan

Anda sedang men cari geotextile non woven? kami men jual geotextile non woven dengan harga terjangkau. kualitas? tak perlu diragukan lagi karena kualitas kami adalah yang terbaik. kami sudah men jual geotextile di Krasaan, Jogotirto, Sleman dan daerah sekitarnya. untuk spesifikasi lebih lanjut silakan simak informasi dibawah ini.



Geotextile non woven bentuknya seperti kain dan tidak beranyam. Umumnya berbahan dasar yang terbuat dari bahan polimer Polyesther (PET) atau Polypropylene (PP). Sedangkan, Geotextile woven ini bentuknya seperti terpal atau karung beras, teranyam dan berwarna hitam. Dan bahan dasarnya terbuat dari polypropylene.
Geotextile Non Woven

Fungsi Geotextile
Berikut beberapa macam fungsi dari geotextile :

1.      Penyaring (Filter)
Geotextile non woven berfungsi sebagai pencegah partikel-partikel tanah agar tidak terbawa pada aliran air. Geotextile non woven bersifat tembus air atau permeable. Karena bersifat permeable, air tetap dapat melewati geotextile namun partikel tanah tetap tertahan. Penggunaan geotextile non woven sebagai filter umumnya diaplikasikan untuk proyek-proyek drainase bawah tanah (subdrain).  

2.      Perkuatan (Reinforcement)
Sebenarnya, di antara kalangan ahli geoteknik, fungsi geotextile ini masih menjadi perdebatan. Karena geotextile bekerja menggunakan metode membrane effect yang hanya dapat memanfaatkan kuat tarik atau juga disebut tensile strength, sehingga kemungkinan terjadinya penurunan setempat pada timbunan, geotextile masih besar, sebab, kekakuan bahan masih kurang. Ditambah sifat geotextile yang gampang mulur terutama jika terjadi reaksi hidrolisis saat terkena air membuatnya menjadi rawan sebagai bahan perkuatan lereng.

3.    Pemisah (Separator)
Selain sebagai filter, geotextile non woven juga berfungsi sebagai pemisah (separator). Maksudnya adalah sebagai pencegah agar tidak tercampurnya lapisan material satu dengan material lainnya.

Contohnya penggunaannya sebagai separator, yaitu proyek pembangunan jalan yang dilakuakn di atas jual geotextile tanah dasar yang lembek atau lunak seperti tanah berlumpur. Diproyek ini, agar tidak terjadi pumping effect, geotextile digunakan untuk mencegah naiknya lumpur ke system perkerasan.  Karena jika pumping effect terjadi perkerasan jalan dapat rusak dengan mudah. Disamping itu, geotextile juga dapat membuat system perkerasan menjadi padat dengan mudah. 

4.      Lain-Lain
Fungsi yang lain dari geotextile adalah pada saat proses curing beton. Geotextile dijadikan pengganti karung goni. Ini dilakukan agar mencegah terjadinya peretakan pada saat proses pengeringan beton baru. 




Informasi Pemesanan:

Telephone :021 29213777

Phone : 0812 8508 8881 - 0853 118 88884

Whatsapp : 0812 8508 8881 - 0853 118 88884

Komplek Perkantoran alam sutera 

jalan sutera timur 3B No.29 -Tangerang 

info@tigapilar.co.id


Kami Agen distributor pabrik murah  geotextile , jual geotextile keseluruh Indonesia seperti :

Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Klaten, Jawa Tengah, Surabaya, Pasuruan, Kediri, Bali, Lombok, Kupang, Sulawesi, Kalimantan, Makasar, Aceh, Medan, Padang, Riau,  Pekan Baru, Batam, Jambi, Palembang, Lampung, Bangka Belitung, Papua, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Tenggarong, Ambon, Nusa  Tenggara Barat, Manado, Minahasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar