Minggu, 04 Maret 2018

Jual Geotextile Non Woven Murah di Situbondo

Bagi anda yang sedang men cari geotextile non woven murah? kami men jual geotextile non woven dengan kualitas yang terjamin bagus, karena kami adalah perusahaan distributor terbaik di Indonesia. kami sudah men jual Geotextile ke Situbondo, Bondowoso, Jember dan daerah disekitarnya. untuk spesifikasi lebih lanjut silakan simak informasi dibawah ini.

Geotextile Non Woven

 Geotextile non woven adalah satu dari tipe geotextile non woven bewarna putih ataupun hitam serta memiliki bentuk seperti lembaran dan tidak di anyam (non woven) yang dibuat dari serat-serat polimer yang berbahan dasar polypropylenepolyester yang diciptakan memakai mesin berteknologi moderen secara mekanis dengan kontrol kualitas yg tinggi. beli geotextile
Non Woven biasanya digunakan pada bidang rekayasa geoteknikgeotextile non woven yang dibuat dalam beberapa type, lazimnya bisa dibedakan dari berat jenis atau kekuatan tariknya. Penentuan/pemilihan tipe tergantung dari keadaan tanah dasar, fungsi serta beban yang telah direncanakan. distributor geotextile


Geotextile Non Woven berfungsi sebagai pemisah (separator), perkuatan, drainase, filter, sebagai protection (pelindung), pengontrol erosi & lain sebagainya. Geotextile non woven memiliki berat gramasi yang beli geotextile berbeda serta ketebalan yg beragam yaitu dari 150, 200, 250, 300, 350 hingga 1000 gram. 


distributor geotextile Material ini biasa diaplikasikan pada konstruksi jalan, konstruksi jalur kereta api, reklamasi, coastal breakwater,revetment & riprap pantai, area-area parkir, vertikal garden, roof garden dan sebagainya. Non Woven Geotextile memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan akan temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme & pun bahan-bahan kimia.


Informasi Pemesanan :


Telephone :021 29213777

Phone : 0812 8508 8881 - 0853 118 88884

Whatsapp : 0812 8508 8881 - 0853 118 88884

Komplek Perkantoran alam sutera 

jalan sutera timur 3B No.29 -Tangerang 

info@tigapilar.co.id




Kami Agen distributor pabrik murah  geotextile , men jual geotextile keseluruh Indonesia seperti :

Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Jakarta, Surabaya Kota, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Malang, yogyakarta dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar