Kamis, 09 Mei 2019

Menjual Geotextile di Jakarta

Hasil gambar untuk geotextile


Anda mencari Geotextile murah   tapi Berkualitas tinggi? tak perlu mencari lagi karena kami men jual geotextile dengan harga yang terjangkau murah dan berkualitas. selain geotextile kami juga men jual plastik cor, drainage cell, kawat bronjong dan masih banyak lagi.kami sudah men jual Plastik cor  ke Wilayah Jawa Barat Seperti: Bandung, Cirebon, Cimahi, Bekasi, Bogor, Purwakarta dan daerah disekitarnya, untuk lebih detail anda  bisa langsung ke website kami  di PT Tiga Pilar.


Gambar terkait

JENIS GEOTEXTILE

Hasil gambar untuk geotextile non woven
Geotextile woven
merupakan salah satu dari macam dari jenis geosynthetics yang dibuat daribahan dasar serat sintetis tenunan yang terbuat dari Polyester atau polypropylene dan ditambahkan dengan bahan yang tahan terhadap sinar ultraviolet yang memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi. Woven geotextile biasa digunakan untuk memecahkan kasus dalam perbaikan tanah, terutama dalam bidang teknik sipil dengan efektif serta efisien, di antaranya adalah mengatasi atau pun menanggulangi masalah dalam pembuatan jalan & timbunan di dasar tanah lunak atau tanah rawa. 
Hasil gambar untuk geotextile WOVEN
sedangkan Geotextile Non Woven merupakan salah satu jenis geotextile yang berbentuk lembaran dan tak beranyam (non woven) yang dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene polyester yang dibuat menggunakan mesin bertekhnologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non Woven Geotextile umumnya digunakan pada bidang rekayasa geoteknik adalah jenis dari Geosynthetic. mempunyai kelebihannya dan kekurangan masing masing.

Pengaplikasian woven geotextile

Hasil gambar untuk geotextile WOVEN

Pengaplikasian Non Woven Geotextile 

Gambar terkait




Pemesanan dan Info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Jl. Jalur Sutera Timur Sutera Renata - Blok 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting) Fax : (021) 29425705
WhatsApp : 0812 850 88881 – 0853 11 888884
Email : info@tigapilar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar