Senin, 15 April 2019

Jual Plastik Cor di Banten

Anda sedang mencari Plastik Cor untuk penutup barang-barang? maka kunjungi website kami di PT Tiga Pilar, atau simak penjelasan dibawah ini!



Kami Men Jual Plastik Cor Murah baik dalam Kiloan atau Rollan untuk digunakan sebagai penutup barang-barang di gudang dengan harga yang murah dan berkulitas tinggi, yang dapat digunakan untuk kebutuhan : penutup barang agar tidak terkena benda asing, panas/hujan, talang air hujan ,Plastik sampah pabrik atau gudang, Plastik pembungkus Barang besar atau plastik untuk kebutuhan industri, serta dapat digunakan untuk pengecoran jalan raya. 






Hasil gambar untuk plastik corPlastik Cor baik digunakan sebagai lantai kerja cor beton yang berhubungan dengan tanah, fungsinya yaitu untuk menahan agar air semen tidak keluar karena merembes kedalam tanah, penggunaan plastik tergolong sebagai inovasi baru menggantikan material lantai kerja sebelumnya berupa screed atau cor beton berkualitas rendah

Gambar terkait




Konsumen tidak akan merasa kecewa dikarenakan Plastik Cor yang kami jual merupakan Plastik Cor dengan kualitas terbaik dan harga termurah. Dengan ukuran perkilo mulai dari 6 kg -7 kg. Plastik Cor yang kami tawarkan  ke konsumen adalah solusi terbaik untuk menjaga agar barang dan persediaan  konsumen yang berada digudang tetap aman dan tidak rusak bahkan melindungi dari debu dan kotoran. Kami Distributor Plastik Cor akan selalu memberikan yang terbaik dengan didukung kualiatas dengan tekonologi terkini dan termutakhir kepada anda dan setiap konsumen kami yang lainnya sehingga meminimalisir terjadinya kerugian bagi konsumen.

Kami telah menjual Plastik Cor ke berbagai kota hingga ke seluruh wilayah Indonesia.



Pesan sekarang juga, Hubungi Contact Person kami yang tertera dibawah!



Hasil gambar untuk plastik cor untuk bangunann 

Plastik Untuk Pengecoran jalan / Cor 


Spesifikasi plastik yang kami jual :




Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :

PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0812 850 88881 – 0853 11  888884
Email : pt.tiga.pilar.utama@gmail.com
http://www.tigapilar.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar