Jumat, 10 Agustus 2018

Supplier Plastik Cor PE Super termurah Se-Indonesia

kami Men jual Plastik Cor. kamilah Distributor Plastik Cor yang memiliki kualitas serta harga yang murah. Anda sedang Cari Plastik Cor di Cianjur dengan Harga Plastik Cor yang murah? kami siap menyediakannya untuk anda. karena kami telah mendistribusikan Plastik Cor ke seluruh wilayah di Indonesia, Khususnya di Jawa Barat. Seperti di Cianjur, Sukabumi, Bandung, dan wilayah lainnya. untuk info lebih lanjut silahkan simak informasi dibawah ini.



PLASTIK COR
Aplikasi Plastik Cor

      Plastik Cor dapat digunakan sebagai lantai kerja cor beton yang berhubungan dengan tanah,fungsi plastik cor yaitu, untuk menahan agar air semen tidak keluar karena merembes kedalam tanah, penggunaan plastik cor tergolong sebagai inovasi baru yang menggantikan material lantai kerja sebelumnya berupa screed atau cor beton berkualitas rendah. Plastik Cor telah banyak digunakan diberbagai daerah khususnya Jawa Barat yang merupakan jalanan utama yang sering dilalui oleh para pemudik pada masa lebaran tiba, salah satunya daerah Ciamis, Garut, Bandung, Tasikmalaya dan Sekitarnya.


    Plastik Cor digunakan untuk menjaga permukaan dasar beton agar tidak langsung berhubungan dengan tanah yang memiliki kelembaban. Sehingga terjadinya kemungkinan air / uap air masuk ke dalam pori-pori beton menjadi lebih kecil, dan tulangan terhindar dari karat / korosi. Plastik Cor merupakan Solusi terbaik untuk proses pengecoran, terbaik dan tahan lama dalam masanya. sehingga jalanan tidak mudah rusak dan awet tahan lama. 



Plastik Cor

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :
PT. TIGA PILAR UTAMA KARYA SENTOSA
Jl. Sutera Timur Sutera Renata 3B No. 29 Tangerang
Phone : 021-29213777 (Hunting)
WhatsApp  : 0812 850 88881 – 0853 11  888884

Email : pt.tiga.pilar.utama@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar